Converse Head Indonesia

Wadah / tempat bagi kamu yang tertarik atau menyukai atau ingin mengetahui Brand...Lihat selengkapnya

12 Anggota
4 Post
Public
Gabung
Bagikan
Aturan
Post
Chat
excaliber.sword
9 Agustus, 17:19

ada tips biar ngga ketipu barang kw ngga gan?

0
0
0
SuperSnub
2 Juni, 10:54

REFERENSI MEMBELI CONVERSE (ONLINE)

Dibawah tadi udah dibahas Store fisik / Offline Store mana yg bisa kamu datangi buat beli Converse Original. Nah kalau ternyata kamu lagi males buat pergi ke Store atau rumah kamu jauh buat pergi kesana, kamu bisa coba alternatif lain, yaitu cari dan beli secara online.

Beli secara online ini yg paling rentan / paling sering adanya tipu-tipu. Mulai dari barang yang gak dikirim sampai Converse yang kamu beli ternyata KW alias Palsu. Supaya belanja kamu aman, dan kamu juga tenang, saya kasih tips terbaik untuk kamu beli secara online. Jadi sebaiknya kamu ikutin saran saya dibawah ini.

  1. Website yang menjual Converse Original. (Silahkan jadikan satu-sa...
Lihat selengkapnya
1
0
0
SuperSnub
2 Juni, 10:23

REFERENSI MEMBELI CONVERSE (STORE / OFFLINE STORE)

Bagi yang bingung atau nanya dimana sih beli Converse yang bener-bener original di Store / Toko yang bisa didatengin langsung. Berikut ini saya kasih list Store Recommended yang menjual Converse. Kalau kamu awam soal Converse dan pengen beli Converse, sebaiknya hanya membeli di Store yang akan saya sebutkan dibawah ini. Inget ya, buat kamu yang awam / baru kenal Converse jangan coba-coba untuk beli Converse di Store yang saya tidak sebutkan dibawah ini, semenarik apapun tampilan / jualan Store tersebut.

  1. CCS ( Converse Concept Store ) - Showroom ---- Tersebar di kota-kota besar. Bisa cek via Google untuk tahu apakah di kota terdekat ...
Lihat selengkapnya
0
0
0
SuperSnub
2 Juni, 10:13

SEJARAH SINGKAT PERJALANAN CONVERSE

Converse didirikan oleh sesorang pengusaha sepatu yang bernama Marquis Mills Converse di umur 30. Marquis Mills Converse yang sebelumnya bekerja sebagai manager di sebuah perusahaan sepatu, membuka Converse Rubber Shoe Company di Malden, Massachusetts pada tahun 1908. Perusahaan ini merupakan produsen sepatu berbahan karet, menyediakan alas kaki bersol karet untuk pria, wanita, dan anak-anak. Hingga tahun 1910, Converse memproduksi 4.000 sepatu setiap hari, dan tidak sampai di tahun 1915 perusahaan ini mulai membuat sepatu khusus untuk atletik atau tennis.

Perusahaan ini mulai memuncaki kesuksesanya pada tahun 1917 ketika sepatu basket Converse All-St...

Lihat selengkapnya
0
0
0
Peraturan Grup
1
Gunakan fitur "Chat" untuk yang ingin sekedar "Say Hello" atau membicarakan hal-hal yang ringan